Global English Education Fair (GEF) Kediri, Jawa Timur

Global English Education Fair (GEF) Kediri, Jawa Timur

 

Reposted from @yanriramdhano

Tahun ke tiga menjadi bagian dari pengisi acara di @globalenglishedufair yang diselenggarakan oleh @globalenglishpare
.
Agenda besar tahunan di Kabupaten Kediri yang memberikan fasilitas bagi para pemburu beasiswa untuk kuliah di dalam maupun luar negeri, berikut universitas-universitas ternama dunia, dilengkapi dengan agen-agen pendidikan internasionalnya.
.
@globalenglishpare sejak lama telah menjadi bagian dari hidup saya, bahkan rumah kedua. Tempat saya belajar, berkarya dan berbagi.
.
Setiap individu di dalamnya dengan sangat supportive, terbuka dan positif memberikan ruang untuk membangun masa depan.
.
Walau kemanapun saya telah melangkah, selalu ada alasan untuk kembali ke tempat ini lagi setiap tahunnya.
.
Photo credit: @globalenglishpare

Yanri Ramdhano ialah tokoh muda Jambi yang saat ini berperan dipercaya sebagai Staf Ahli Rektor UIN STS Jambi. Selain itu, Yanri Ramdhano ialah Presenter Berita Jambi TV dan Konsultan Pendidikan. Yanri Ramdhano merupakan penerima beasiswa Program Master (S2) dari Pemerintah Australia melalui skema Australia Awards Scholarship (AAS) 2017, lulus dari program Master of Education di Victoria University Melbourne Australia Pada akhir tahun 2019. Di akhir masa study ia menjabat sebagai Presiden Persatuan Pelajar Indonesia Australia Victoria University (PPIA VU) 2018-2019; Tutor di Global English Kampung Inggris, Pare, Kediri – Jawa Timur 2016 s/d 2018; Alumni IVLP OD TESOL Leadership Exchange di Amerika Serikat (Baltimore MD, Washington DC, Sacramento, San Francisco) 2016; Counselor Camp EPIC 2 RELO US Embassy Jakarta tahun 2016 di Kota Bukittinggi; Alumni Camp EPIC 1 RELO US Embassy Jakarta Tahun 2015 di Kota Bandung; Duta Bahasa Provinsi Jambi 2013-2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *