Menu Makanan Halal di Baltimore

Menu Makanan Halal di Baltimore

Pagi pertama di Kota Baltimore, saya dan teman-teman mencoba menjelajahi dengan berkeliling kota ini, tentunya jalan kaki. Dengan berbekal peta kami mencari-cari food truck yang biasanya menjual menu makanan dengan label halal yang menurut informasi berada tak jauh dari lokasi masjid.

Setelah berjalan kurang lebih setengah jam, kami menemukan Whole Food. nah, sebagai alternatif pertama untuk mengganjal perut yang semakin kelaparan di pagi itu. Akhirnya kami memutuskan untuk mencari roti ataupun kue yang bisa dimakan. Akhirnya kami menemukan kue-kue yang lezat itu di sini.

Nah, setelah selesai bersantap makan dan minum, kami memutuskan melanjutkan perjalanan untuk mencari masjid. Di tengah perjalanan akhirnya kami menemukan food truck yang kami cari-cari. Cukup lama akhirnya kami menemukan makanan ini. Sambil berbincang-bincang dengan penjualnya. Dia menunjukkan pula kepada kami arah masjid yang dituju.

Akhirnya masing-masing kami menjinjing makanan masing-masing, saya sendiri tetap memesan menu yang menyediakan nasi. Lamb over rice. Alhamdulillah, akhirnya menemukan nasi di Amerika.

Yanri Ramdhano -Menu Makanan Halal di Baltimore ss.jpg

Bagi saya sendiri, sebagai orang sumatera yang biasa makan dengan makanan berkuah, sambal, pedas ala Indonesia barat 😀 saya tidak dapat berpisah dari makanan pedas setiap harinya. Serasa ingin buka restaurant Padang di kota ini. Tapi, walau bagaimanapun, saya harus survive dengan berbagai jenis makanan untuk kelangsungan hidup 😀

Yanri Ramdhano -Menu Makanan Halal di Baltimore (5).jpg
Lamb over rice

Namun, ternyata tidak sulit menemukan menu makanan halal di Amerika Serikat. Di setiap kota selalu ada restauran timur tengah yang menyajikan berbagai menu lezat dan halal. Termasuk juga di Baltimore ini. Terdapa banyak foodtruck yang menyediakan menu-menu tersebut.

Yanri Ramdhano is an Indonesian educator and a news presenter of Jambi TV. He is also an Awardee of Australia Awards Scholarship, and he is currently studying Master of Education at Victoria University, Melbourne, Australia. He is a teacher in the English Village, Pare - Kediri, East Java, Indonesia; was an alumnus of IVLP OD TESOL Leadership Exchange USA 2016; a Counsellor of Pre-service English Teacher EPIC Camp 2016 RELO US Embassy Jakarta; a Camper of RELO EPIC Camp 2015 US Embassy Jakarta; an Ambassador of Indonesian Language for Jambi Province 2013-2014; a teacher at MEI English Course Jambi 2012-2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *